*Selamat datang di blog resmi Wida Awanda --- Selamat datang di blog resmi Wida Awanda --- Selamat datang di blog resmi Wida Awanda --- Selamat datang di blog resmi Wida Awanda --- Selamat datang di blog resmi Wida Awanda --- Selamat datang di blog resmi Wida Awanda --- Selamat datang di blog resmi Wida Awanda --- Selamat datang di blog resmi Wida Awanda --- Selamat datang di blog resmi Wida Awanda --- Selamat datang di blog resmi Wida Awanda --- Selamat datang di blog resmi Wida Awanda*
Rabu, 23/01/2013 Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi (BEM-FST) UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta menerima kunjungan mahasiswa dari Universiti Putra Malaysia (UPM) didampingi oleh BEM MIPA UNY. Kunjungan ini disambut langsung oleh Pembantu Dekan III Bidang Kemahasiswaan Bapak Drs. Murtono, M.Si didampingi oleh Ketua SEMA FST dan pengurus BEM Fakultas Sains dan Teknologi. Dalam sambutannya, Bpk Drs. Murtono, M.Si menyampaikan bahwa kunjungan ini harus mampu menghasilkan kerjasama yang baik antara kedua belah pihak, baik dalam bidang kegiatan kemahasiswaan maupun akademik. Penyambutan kunjungan ini bertempat di Ruang Rapat Dekan Fakultas Sains dan Teknologi.
Menurut Mohamad Khafiy, perwakilan mahasiswa dari UPM, saat memberi sambutan, “kunjungan kemahasiswaan ini bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi antara mahasiswa UPM dan UIN Sunan Kalijaga serta sharing mengenai Lembaga Kegiatan Mahasiswa yang ada di UIN Sunan Kalijaga khususnya Fakultas Sains dan Teknologi. Selain itu, kami juga mengharapkan adanya kerjasama antara kedua belah pihak dalam bidang kegiatan kemahasiswaan maupun akademik kedepannya”.
Dalam kunjungan ini, Wida Awanda selaku Ketua BEM Fakultas Sains dan Teknologi memperkenalkan gambaran umum UIN Sunan Kalijaga dan Fakultas Sains dan Teknologi serta memaparkan lembaga kemahasiswaan yang ada di UIN Sunan Kalijaga mulai dari Lembaga Eksekutif Mahasiswa (BEM), Lembaga Legislatif Mahasiswa (SEMA) dan Lembaga Yudikatif Mahasiswa beserta fungsinya. Setelah selesai pemaparan dari BEM FST disusul dengan paparan dari perwakilan mahasiswa UPM disambung dengan diskusi. Selanjutnya, rombongan kunjungan diperkenankan berkunjung ke Perpustakaan Pusat UIN Sunan Kalijaga dan Laboratorium Terpadu UIN Sunan Kalijaga. (Heri Stianto – Pengurus BEM)

0 komentar:

Posting Komentar