*Selamat datang di blog resmi Wida Awanda --- Selamat datang di blog resmi Wida Awanda --- Selamat datang di blog resmi Wida Awanda --- Selamat datang di blog resmi Wida Awanda --- Selamat datang di blog resmi Wida Awanda --- Selamat datang di blog resmi Wida Awanda --- Selamat datang di blog resmi Wida Awanda --- Selamat datang di blog resmi Wida Awanda --- Selamat datang di blog resmi Wida Awanda --- Selamat datang di blog resmi Wida Awanda --- Selamat datang di blog resmi Wida Awanda*

PMII Gelar Seminar Enterpreneurship

Posted by Wida Awanda on 12.57 with No comments
JOGJA: Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ) UIN Sunan Kalijaga menggelar Seminar Enterpreneurship, Senin (18/5) pagi tadi di ruang Teatrikal Fakultas Ushuluddin. Seminar itu diadakan untuk pembekalan kepada para mahasiswa agar dapat mengaplikasikan potensi diri enterpreneur dalam diri mereka.
 
Ketua Panitia Seminar Wida Awanda, Senin (18/5) mengatakan Seminar enterpreneur diharapkan dapat membentuk mahasiswa untuk mampu mengembangkan ide-ide kreatif sebagai pengusaha meski di sektor informal. “Mahasiswa tidak harus bergantung pada gelar sarjana dan ijazah, diharapkan dapat menjadi pengusaha sukse.” kata Wida Awanda kepada harianjogja.com.

Dihadirkan dalam seminar itu, pembicara Syammahmuz Ghazali dan H Buchori Zahrowi. Pada kesempatan itu mereka memberikan trik-trik dan strategi menjadi enterpreneur muda dengan tema “Sukses di usia muda, kenapa tidak”. (Rasno A Sobirin & Ratih Fibria)

0 komentar:

Posting Komentar